Senin, 19 Desember 2011

Aplikasi LUCU

Masi inget kan kmrn saya pernah posting mengenai aplikasi dekstop yang lucu dan unik,,itu loh yang da animasi lalatnya yg kek beneran,,,masi lupa juga???ealah...
yowes coba buka ANIMASI DESKTOP,,,sapa tau keinget,,,#halah koyo ono sing moco ae..haha,,,dan skrg, saya mo berbagi mengenai aplikasi lainnya yg lucu wat penghilang stress saat berinteraksi dngan layar komputer,,,hehe (eh kuk hehe?mang da yg lucu ya?? T,T)
Ini aplikasi wat dekstop,,,cucok banget digunain pas lg boseen dengan layar komputer yang tenang2 ajah,,,,dan pas banget diaplikasiin saat stress mode on,,di aplikasi ini, kamu bisa meluapkan dan merusak2 layar kompi kamu,,,,,caranya mudah, kamu download aplikasinya, trus diinstal trus langsung deh bisa digunain,,,disitu kamu bisa berbuat semaumu dan mencurahkan kesetresanmu,,,,kamu bisa merusak layar kompi kamu,,mo digetok pake palu, di bakar, disemprot pake air, ditaruhin semut, di gregaji,,, sesuka dan se-setres se-tresnya,,tinggal pilih ja dimenunya (menu bisa muncul ketika mouse kamu diklik kanan)..disitu akan muncul pilihan seperti di bawah ini
sebenernya sih ni aplikasi dah jadul bgt,,,pas jaman kompi saya jadul pun saya pernah makek dan pada akhirnya kompi jadul saya njebluk dan entah kemana data2 saya,,,dan tadi tiba2 keingat itu, baru deh saya cari di mbah gugel,,,dan ketemu,,,,,lalu saya coba pake,,,(sorry, kbanyakan kata 'dan' haha) gambar hasil karya saya seperti di bawah ini niih (hasil karya??),,,,
ni sbelum saya rusak dengan aplikasi itu.. 

ni kondisi pasca saya rusak,,haha
oiya,ada efek suaranya jg, pa lagi yang pake gregaji mesin,,mantep dah,,, efek suaranya bener2 kayak asli,,,buat kamu yang penasaran and pengen nyobain, monggo di download softwarenya disini, cuman setengah mega aja kok,,smuga bermanfaat,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar