Minggu, 25 Desember 2011

PERINDAH TAMPILAN DEKSTOP

Bosan dengan layar kompi kamu karna tampilan dekstopnya itu2 ajah???!???!??HAAAAHH??APAAAHH??? 
ok, hah apahnya ga penting!abaikan..hoho 
skali lg saya tanya,,,Mau tampilan dekstop kamu lebih keren??????ok, saya harap jawaban anda IYA,,haha,,#mekso,,
saya punya solusinya niihh----->kamu kudu nginstal software yang namanya Winstep Xtreme... software ni saya dapet pas lagi searching2 tentang aplikasi kompi yang menarik,,,,,yaaa mang dah lama sih saya bosen dengan tampilan dekstop kompi sayaa,,,eeeeee tiba2 nemu ituh,,,,yah saya langsung ndownload trus saya instal deh,,,,dan hasilnya memuaskan sekali,,,macem2 themes nyaaa,,,,keren2 pokoknyaa,,,,ga nyesel deh nungguin ndownloadnya mpe 2 jam (yaaa biasaaa kertu modemnya lelet..hoho) ...
Dan pesona hasil dari Winstep Xtreme ni banyak sekali,,,,dengan software ini, kamu bisa mengubah tampilan dekstop mulai dari icon, start, button, taksbar, theme dan juga ada penambahan dock untuk shortcut dan widget tambahan,,,,keunggulan lain adalah software ini bisa memudahkan kontrol di windows kamu karena semua fitur ada di dekstop kamu,,,oke punya kan,,,Pokoke' dijamin puas setelah nginstal ini,, ,,ga percaya????hah???heh???hoh???cobo cekidot dibawah ini gan,,,(gan??halah)...ni tampilan dekstop guwehhhhh (halah opo maneh iki,,,nggo guweh2 barang..haha) ....

da lagi nihhh,,,



tu kaaan keren2 ta,,,ga bakalan nyesel deh klo make software ini,,,,,,nah, buat kamu2 yang penasaran dan mo nyoba, silakan monggo download DISINI LOH (33MB).....dan buat kamu2 yang pengen download tema winstep xtreme yang lebih banyak lagi,,,bisa download DISINI WOOY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar