Minggu, 27 November 2011

EDISI: CURCOL TYA

Hmmm aku ga tau harus crita dari mana,,,,yang jelas di hati saya nggrundel bgt,,,,,memang aku ga brani dan bukan tipe saya menggembor2kan perasaan saya ke orang2,,,saya cenderung diam saat da masalah,,,,ga tau kenapa mulut saya merekat hebat dan mungkin karna kondisi memori saya yang ga begitu baik untuk menceritakan masalah saya,,,rasa yang paling mendominasi di saya adalah perasaan yg menyebalkan,,,,da seseorang yang masih da hub keluarga merasa iri dengan eel,,,yak, dy iri dengan eel karena mertua saya sering ke rumah n nengokin eel,,,,,yg saya heran, apa itu salah eel?? saya tidak pernah meminta mereka sering nengokin eel,,,mereka sendiri yg lebih memilih eel,,,apa itu salah saya?? ya pantas dy dibenci ma bapak sekarang, soalnya dy udah njelek2in bapak kok,,,,di depan simbah lg yg nglahirin bapak,,,,,tu dah fatal,,,,,,,fatal karena bisa menutup jalan rejeki dy sendiri,,,padahal bapak tu loyal banget klo ma keluarga,,,tapi dengan adanya masalah tersebut, dy berubah,,,yak saya sih maklum knp bapak bisa semarah itu,,,,,sapa sih yg ga marah klo namanya dijelek2in di belakang?semua orang pasti marah,,,,,, okelah sekian ja ni unek2 saya,,,,,saya akan menghidden tulisan ni,,,yang mbaca, tolong abaikan ini,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar