Rabu, 23 November 2011

Seputar Hari Kamis

Oke,,saya ga tau harus mulai cerita dari mana,,,yang jelas, sampe sekarang saya masih ngantuk,,,tapi ya karna saya masih terngiang2 dengan skripshit (bahasa gahulnya skripsi) saya..yaaa saya memaksakan niat saya untuk pergi keperpustakaan ndirian,,,,,,
Ya ternyata ga percuma juga seh aku maksain niatku pergi keperpustakaan, aku dapet beberapa referensi judul baru,,,,,ya saya katakan baru, karna saya kemaren sempet memperoleh judul dan rencananya saya akan memakainya,,,e ternyata da bocoran ga diperbolehkan mengenai kinerja perusahaan dan studi kasus,,,,hmm, judul saya seh sebenernya masih jarang klo dibandingin pengukuran rasio2 yg sering dipakai yg lainnya seperti ROI dll,,,,punya saya tu tentang DEA (Data Envelopment Analysis) ...yaaa daripada kenapa2 pas ntarnya, ya saya putuskan untuk menyudahi tema DEA tersebut,,,padahal uda smangat2nya nyari tentang itu,,,huhuhu,,,,,ya gapapalah,,,,,smuga semuanya lancar,,,,,,,,

Dan akhirnya aku dapet wangsit (lagi2 pake kata wangsit..haha) saya mo pake judul tentang tema Agency Cost ajalah,,daripada repot,,,,dan sebagai cadangan, saya mungkin akan mengembangkan tema mengenai Return Saham ...atau wat cadangan kedua sebagi pengaman tingkat kentut yaaa saya pake tema January Effect ato klo ga ya Efek hari perdagangan,,,,,,,,

Yaaa,,,,,,smuga semuanya lancar,,,dan saya diberikan kemudahan dalam memulai, melaksanakan, dan mengakhirinyaaa,,,,,,walaupun hasil pahit sekalipun, smuga kepahitan itu diberi rasa "manis" saking Gusti Allah,,,,,,,#hasil pahit:ditolakjudul,dimarah2idosen,diapa2in lah sing marai emosi n sakit hati,,,,,hehe,,,,,,,

Smangat Tya!!!!!

Dan pelajaran dari Seputar Sekitar Tya hari ini adalah------>>>>> Bisa karena niat dipaksa,,,terutama diri kita sendiri yg memaksa,,,,,,,,,,,ayo ayo ayo........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar