Rabu, 23 November 2011

Seputar Cerita Lucu: dapet pas lg nyari referensi skripsi

Pas lg asyik2nya nyari2 referensi skripsi di mbah gugel,,,,eeeeeeee ga sengaja nemu sesuatu,,,,yak aku dapat cerita yang bisa banyak menghibur dikala saya lg sumpek ngliat layar netbuk yg isinya tulisan ttg "DEA" (tema skripsi saya) ...ini ni critany.....

JUDUL: Curhatan Ayam dan Sapi
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

waakakakakaaaaaaaaakkkkkkkkkkk,,,,,,,bisa sedikit mengendorkan pikiran niih,,,haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar