Rabu, 23 November 2011

Seputar keadaan TYA: "Ga Mo ditelpon"

Aku,,,,,,,yah saat ini dan tlah lama aku lg ga suka ditelpon oleh seseorang yg aku cintai,,,,,ga tau kenapa,,rasanya mendengar deringan telpon yg ternyata dari dy tu rasanya sangat menyebalkan,,,,,rasanya aku ga mau bicara lewat telpon ma dy,,,,males, benci, ga suka, bosen campur aduk menyelimuti rasaku saat tau klo yg nelpon dy...(ya ga segitunya juga seh,,,hehe),,,,tapi kadang kek gitu,,,,,mungkin aku bosen,,,atau malah saking kangennya aku jadi ga mau terima telpon dy,,??sindrom apakah ini?kangen berat tapi ga mo ditelpon,,,yah aneh,,,,tapi itulah aku,,,,,,

Walaupun perasaan dan pikiran aku menolak keras saat ditelpon dy sampe aku mencari2 alasan ga mo ditelpon, tapi rasa cintaku ga akan pudar ke dy,,,,,aku tetap mencintai dy,,,,,,,dipikiranku hanya ada dy,,,ga mau yg lain,,,,,aku pengen dy tau klo aku tetep cinta walopun aku cuek ke dy,,,,,ada rasa bahagia saat mendengar namanya,,,,,melihat fotonyaa,,,,melihat replikanya (eel),,,,,,,,,melihat motornyaaa,,,melihat kaosnyaaa,,,,melihat sandalnya yang ilang satu (tragedi waktu pacaran: sandal jatoh wkt pacaran di hargodumilah/bukit bintang)...merasakan hangatnya kasur yang sering wat tidur berdua,,,,,pokoknya semua tentang dia deh,,,,

sekali lagi aku minta maaf pa,,,sering menolak ditelpon,,,hehe,,,,,itu sebenere juga wat nghindari risiko kita berantem pa,,,,soalnya klo pas aku ga mood saat ditelpon, pasti aku marah2 ga jelas dan bicaraku pasti pedes dan jutek,,,,makasi atas pengertiannya selama ini,,,,aku begitu karna sebenarnya aku kanget banget ma papa,,,,huhuhu,,,,,lov u paaaaaaaaa,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar